Tak Punya KTP Kendal, Masrur Absen Nyoblos

Dari dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kendal  hanya calon wakil bupati nomor urut dua Masrur Masykur yang tidak mendapat hak pilih. Sementara calon bupati nomor urut dua, Mirna Annisa menggunakan data pemilih tambahan baru tahap dua setelah mengajukan pindah dari Semarang ke Kendal.

Pasangan calon bupati yang masuk dalam daftar pemilih tetap, hanya Widya Kandi Susanti dan Mohammad Hilmi. Sementara calon bupati Mirna Annisa masuk dalam Daftar Pemilih Tambahan Baru (DPTB) tahap dua dan bisa menggunakan hak pilihnya menjelang penutupan. Sedangkan calon wakil bupati Masrur Masykur tidak mendapat hak pilih, karena tidak memiliki kartu tanda penduduk Kendal.

Calon bupati nomor urut satu, Widya Kandi Susanti menggunakan hak suaranya di TPS 2 Kelurahan Pegulon  Kecamatan Kendal Kota. Sedangkan calon wakil bupati nomor urut satu, Mohamad Hilmi menggunakan hak pilih di TPS 5 Desa Kutoharjo Kaliwungu.

Calon bupati  incumben menggunakan hak pilihnya bersama ketiga anaknya, Rabu (09/12) pagi. Widya sempat menunggu antrian sebelum menggunakan hak pilihnya dan bersama anak-anaknya. Usai mencoblos, Widya  berharap pelaksanaan pilkada bisa berjalan dengan baik dan menjadi pilkada yang berintegritas.

“Saya berharap Pilkada kali ini lebih berintegritas dan kami menargetkan perolehan suara untuk perolehan suara sebanyak 70 persen,” katanya.

Sementara itu calon wakil bupati nomor satu, Mohamad Hilmi rencananya akan menggunakan hak pilih di TPS 5 Desa Kutoharjo Kecamatan Kaliwungu Rabu (09/12) siang. Begitu juga dengan calon bupati nomor urut dua, Mirna Annisa yang menggunakan hak pilih di TPS 1 Desa Surokonto Kulon Kecamatan Pageruyung,  siang hari karena masuk dalam DPTB 2.

sumber

Be the first to comment on "Tak Punya KTP Kendal, Masrur Absen Nyoblos"

Leave a comment

Your email address will not be published.